Sabtu, 26 Agustus 2017

FAKTA DAN MISTERI MATA BORUTO

Karena kyubi tercipta dari chakra murni, chakra kyubi akan terpencar dan menyatu dengan ruang dan waktu sampai suatu saat nanti akan terlahir kembali tanpa jinchuriki.Butuh waktu yang cukup lama ( kemungkinan sampai puluhan tahun ) sampai ekstraksi chakra tadi mampu terlahir kembali sebagai seekor kyubi.Pada sisi lain kawaki dan boruto terlihat mirip shinobi yg seumuran. Akan mutahil Jika kawaki bisa membunuh naruto ketika usianya masih anak-anak.



Jika memang kawaki bisa membunuh naruto, kemungkinan ia melakukannya setelah dirinya dewasa.Itu berarti Jika naruto mati setelah boruto dan kawaki dewasa, tidak akan ada cukup waktu bagi boruto untuk menunggu kyubi terlahir untuk menjadi seorang jinchuriki kyubi berikutnya.Alasan lainnya lagi yang membentuk kami berpendapat bahwa boruto tidak akan menjadi jinchuriki kyubi merupakan karena Jika kyubi dikeluarkan dari tubuh naruto untuk disegel ke tubuh boruto, maka naruto akan meninggal.



Jika kita membaca manga Boruto bab sepuluh, Naruto dan Sasuke sudah berhasil mengalahkan Momoshiki. Disaat yang bersamaan Momoshiki juga kemudian memberikan sebuah pesan: “Uzumaki Boruto dirimu memiliki darah byakugan, darah keturunan klan Otsutsuki di dalam dirimu.”


 Ia menjelaskan bahwa di masa yang akan datang nanti mata biru milik Boruto akan merenggut semua hal yang dimiliki oleh Boruto. Momoshiki juga menegaskan bahwa ia bisa melihat masa depan Boruto dengan sangat jelas “Aku bisa melihat takdirmu dengan cukup jelas.”Masa depan yang dilihat oleh Momoshiki adalah mengenai mata biru yang dimiliki oleh Boruto.


YA..... KALIAN JANGAN LUPA BACA LAGI INFO NYA YA..... 
DAN JUGA FOLLOW DI INSTAGRAM @konoha_legend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ternyata, ini jurus terkuat yang akan dimiliki boruto

Di awal Boruto Chapter 1, diceritakan kalau Desa Konoha diserang (lagi) oleh pria misterius bernama Kawaki. Boruto pun menghadangnya dan ...