Sabtu, 10 Juni 2017

Shinobi legendaris yang menguasai rasengan

 Kalau kita menyebut rasengan, pastilah identik dengan naruto uzumaki, rasengan ninjutsu yang paling sering di pakai oleh naruto, langsung saja inilah shinobi - shinobi nya.


1. Minato namikaze Minato atau hokage ke 4, ayah naruto ini lah yang menciptakan jutsu rasengan, dia yang pertama mencoba jutsu ini, minato sering sekali memakai rasengan, pada saat menyelamatkan kushina dan melindungi desa konoha.


2. Jiraya (sannin legend) 
 Jiraya adalah guru yang selalu melatih minato, maka dari itu karena kedekatan nya dengan minato, jiraya bisa memakai rasengan itu, jiraya juga menjadi guru naruto dan jiraya melatih naruto jutsu ayahnya sendiri itu.

3. Naruto uzumaki
 Naruto adalah anak dari kushina dan minato, dia adalah jinchurichi kyubi, naruto bisa menguasai jutsu rasengan dengan sempurna dan waktu latihan yang cukup singkat, tapi naruto bisa menggunakan rasengan, tidak sampai di situ saja, naruto dapat mengevolusi rasengan menjadi rasengan shuriken, cuma naruto saja yang bisa memakai jutsu rasengan shuriken, jadi naruto adalah shinobi yang cocok sekali untuk menggunakan rasengan.


4. Konohamaru
 Dia adalah cucu dari hokage ke 3, dia adalah murid naruto, yang mewarisi semua jutsu naruto, rasengan dan kage bunshin juga dia warisi, konohamaru sangat beruntung dapat di latih langsung dengan sang legenda naruto, apakah konohamaru akan menggantikan naruto menjadi hokage ataukah tidak, rasengan yang di kuasai konohamaru adalah rasengan yang sama oleh minato.


Sekian info narutonya,
Follow @konoha_legend
Kirim pertanyaan di akun instagram kami di atas itu ya,
Like, share and comment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ternyata, ini jurus terkuat yang akan dimiliki boruto

Di awal Boruto Chapter 1, diceritakan kalau Desa Konoha diserang (lagi) oleh pria misterius bernama Kawaki. Boruto pun menghadangnya dan ...