Jumat, 09 Juni 2017

Menguak misteri mata uchiha sasuke

 Kekuatan mata uchiha sasuke tidak bisa di ragukan lagi, sejak kecil sasuke sangat berkeinginan untuk ikut setiap latihan kakaknya yaitu itachi uchiha.
 Sasuke sangat ingin di latih oleh itachi maka sasuke sering mengikuti dan mengendap untuk melihat bagaimana latihan kakaknya.

1. MATA SASUKE SAAT MENANTANG ITACHI UCHIHA
 Pada saat itu sasuke ingin memperlihatkan kekuatannya kepada kakanya, tetapi kakaknya juga punya misi di saat itu, (mengambil mata sasuke uchiha) sasuke sangat kesusahaan melawan itachi karena itachi sudah handal dalam memakai mata mangekyou sharingan.

2. KEKUATAN LAIN SASUKE

 Kekuatan  kutukan ini lah pada saat itu yang digunakan untuk melawan itachi, maka pada saat sasuke memperlihatkannya itachi semakin kewalahan, kekuatan ini di buat oleh orochimaru atau tuan pemilik sasuke, dan kekuatan KIRIN atau kekuatan (petir naga) pada saat itu itachi kalah dan pertandingan antara kaka dan adik di menangkan oleh sasuke,

3.KEKUATAN YANG DATANG PADA SAAT DARURAT DAN TIBA-TIBA

Kekuatan mata mangekyou sharingan sasuke tidak sampai di situ saja, matanya semakin hebat sesudah pertandingan itu, sasuke mencoba untuk menangkap jinchurichi hachibi (killerbee), sasuke di temani 3 orang rekannya yaitu jugo, suigetsu, karin.
Sasuke dapat mengalahkan hachibi dan killerbee tapi dengan keadaan sasuke sekarat, mangekyou sharingan sasuke lah yang mengeluarkan amaterasu atau api hitam yang tidak dapat di padamkan. 



Follow : @konoha_legend

By : fahmi
Martapura
Pasayangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ternyata, ini jurus terkuat yang akan dimiliki boruto

Di awal Boruto Chapter 1, diceritakan kalau Desa Konoha diserang (lagi) oleh pria misterius bernama Kawaki. Boruto pun menghadangnya dan ...